Anggota DPRD Rohul Karneng Dimara Lubis Bagikan  Takjil Ramadhan kepada Pengendara di Pasir Pengaraian

Anggota DPRD Rohul  Karneng Dimara Lubis  Bagikan  Takjil Ramadhan kepada Pengendara di Pasir Pengaraian
Karneng saat mengangkat dan membagikan makanan kepada warga pengguna jalan di Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Makanan dalam bentuk nasi kotak,secara langsung dipegang dan dibagikan oleh Karneng Dimara Lubis kepada pengendara di Jalan Raya Kota Pasir Pengaraian Ibukota Kabupaten Rokan Hulu-Riau, Senin sore (19/04). 

Anggota DPRD Rokan Hulu-Riau dari Partai Golkar ini, sengaja mengambil momen bulan Ramadhan 1442 H, sebagai ladang amal dalam membagikan takjil kepada masyarakat di Rokan Hulu.

"Berbagi itu indah, terlebih lagi dalam suasana Ramadhan Kareem ini. Kami hanya membantu untuk memberikan makanan dan takjil. Ini demi kebersamaan dengan warga Rokan Hulu-Riau." Ungkap Pria yang akrab dipanggil Karneng ini.

Anggota DPRD Rokan Hulu yang masih  di usia muda ini terlihat akrab dengan kaula muda di Rokan Hulu Khususnya di Ibukota Pasir Pengaraian. 

Hal ini terlihat dari banyaknya teman-teman Karneng Dimara Lubis yang membantu untuk membagikan makanan bagi warga yang melintas di Jalan Raya menjelang waktu berbuka puasa tahun 2021.

Dari pantauan Riausky.com sore itu, memang arus lalu lintas di dekat Jembatan Batang Lubuh Kota Pasir Pengaraian Rokan Hulu Riau-mengalami sedikit macet, akibat antusiasnya warga yang ingin mendapatkan nasi kotak dari Anggota Legislatife Rokan Hulu tersebut cukup tinggi.

Dikatakan Karneng Dimara Lubis, aksi itu dilakukan  hanya menginginkan keridhaan Allah dalam berbuat baik. Terutama pada bulan Pengampunan ini. 

Karena, menurut Anggota DPRD Rokan Hulu dari Dapil I Rokan Hulu ini, rezki yang dititipkan pada kita oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, juga terdapat hak orang lain. 

''semoga Allah menerima amal ibadah yang telah kita lakukan,'' harap dia.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index